Pretty Asmara Dan 7 Artis Tertangkap Pesta Narkoba

Pretty Asmara (Dok. Instagram/prettyasmara) detik.com

Di Jakarta , Polisi telah menangkap artis padat berisi bernama Pretty Asmara di satu tempat didalam sebuah hotel kawasan Ancol, Jakarta Pusat. Bukan hanya Pretty, ternyata polisi juga menangkap sebanyak 7 orang yang ternyata artis juga dan didapati sedang asik-asiknya berpesta narkoba saat itu. ♡♡

Baik Teman, untukmu para perempuan yang sadar kamu seorang perempuan. Di blog saya ini, saya tidak ingin dan tidak mahu tahu apa saja yang dilakukan para pecinta layar kaca itu.  Atau siapa dari ketujuh artis tangkapan polisi, Tapi saya sangat peduli dengan ruang sempit yang memiliki fungsi menghidupkan darah jadi manusia. Dia itu #Rahim!

Kamu perempuan musti tahu, bahwa kamu berjalan kemana saja, melakukan apa saja, sadarlah, kamu sedang membawa pergi pabrik pembuatan manusia. 

Didalam sana bisa hidup dan tumbuh sebuah mahluk yang di sebut manusia, nantinya. Bisakah kamu tidak membawa-bawanya ketempat yang akan menyusahkan hak layak hidup dari calon manusia tersebut ?

Bisakah kamu menahan sedikit kakimu untuk mengikuti keinginan dagingmu untuk menjaga ia tetap aman didalam rumahmu ?

Bisakah kamu lakukan itu ?

Bisakah ? Bisakah kamu lakukan cara itu ?

Seharusnya kalian sadar. Seharusnya kalian tahu. Langkah kakimu seperti merintis jalan kehancuran buat manusia kecil yang akan kamu lahirkan nanti.

Seharusnya kalian tahu, kamu itu calon guru pembimbing, calon penyelamat manusia dari buta tuli bisu, anakmu sendiri.

Tanpa kalian sadari, sikap dan tindakan kalian itu sama dengan menyakiti diri kalian sendiri kepada mereka. Sadarilah.sadarilah. sadarilaahh...😯

Meramas perasaan sendiri.

2 komentar:

  1. Sangat miris
    Semoga menjadi pencerah bagi kita semua terutama kaum pemilik rahim yang akan menghadirkan generasi yg berkwalitas

    BalasHapus