Anjing DuoDuo Pemungut Sampah 2000 Botol Plastik

Ini Dia Anjing Yang Mampu Memungut Sampah 2000 Botol Plastik Dan Membuangnya Ketempat Sampah.

Berita dari Intisari Online yang diterbitkan pada hari Rabu, 12 Juli 2017 19:00 WIB

Saya kembali perkenalkan pada kamu, Anda yang sangat peduli lingkungan, peduli kebersihan lingkungan dari kotoran sampah plastik, baca dan tengok baik-baik.

Anjing Duoduo, begitu nama yang diberikan Pan yang tinggal di Negara Cina, pemilik Anjing jenis Golden Retriever akhirnya menjadi selebritas didunia maya dan mereka menjulukinya, "Anjing Ramah Lingkungan".

Anjing Pan, duoduo suka mengumpul sampah botol pelastik antara jembatan Nayuan dan jembatan Renmin, tempat kunjungan wisata di Kota Suzhou, cina. Pemandangan itu sangat menarik perhatian dari para pengunjung yang terlihat Duodua sedang menggigiti botol pelastik berenang membawanya ketepian lalu meletakkan di tempat sampah, bila tempat sampah susah di jangkau, Pan akan membantu memasukkan ketempat sampah. Tidak hanya di suangai, duoduo anjing ramah lingkungan itu juga suka mengumpul sampah botol plastik dijalanan.

Dalam sehari anjing itu bisa mengumpul sampah botol pelastik 20 sampai 30 sehari dan sudah dilakukan selama 10 tahun.

Ok, selama 10 tahun. Berarti 30x30x12x10. Bisa di dapat berapa hasil sampah botol yang berhasil dikumpul Anjing Duoduo milik Pan tersebut. Anda mahu menghitungnya dan menulis pada kolom komentar saya ??

Terima kasih bila sudi melakukannya.

Anjing mengambil sampah botol plastik di sungai.

Baik, teman-teman. Bagaimana perasaan Anda ketika seekor binatang mampu memberi contoh pada manusia tentang tempat dari sampah yang kita buang itu disana tempatnya ? Apakah contoh anjing duoduo cukup menggerakkan hati kita untuk tidak membuang sampah tidak pada tempatnya ?

Semoga cerita anjing duoduo bisa membuat kita paham, bahwa sesuatu yang kita kerjakan karena rasa peduli bukan karena ingin dikenali maka alam akan menyeleksi Anda pantas menjadi selebritis! Tim ramah lingkungan.


4 komentar:

  1. Wah..anjing aja bs jg kebersihan lingkungan ya..knp kita nga...

    BalasHapus
  2. jos weslah semangat terus anjing hihihihi..

    mampir di blog kami mbk

    BalasHapus