Kisah Cinta Elena Besadina Dihutan Taiga


Kisah cinta Elena Basedina Dihutan Taiga, Yukutia, Moskow.


Elena BesedinaElena Besedina

Saya sangat terkesen dengan cerita pasangan suami istri Elena Besedina dan Akbure yang diceritakan di blognya Wanita Taiga.

Perasaan saya dibawa kembali kemasa-masa dimana kebersamaan dalam keluarga itu penting sekali. Ketika seorang anak yang rindu kehadiran seorang bapak yang setiap waktu bertanya kapan kehadirannya ditengah-tengah kami dan satu dan lain hal memisahkan.

Ketika seorang istri yang mulai bosan menunggu kepulangan sang suami dengan berkurung dan memanjangkan harap, satu waktu kita akan berkumpul dan tak ada yang memisahkan.

Dan dia, wanita itu Elena Besedina bersama suami mengambil keputusan untuk pindah dan tinggal di tempat yang sangat jauh dari keramaian dari Siberia, dimulai di Wilayah Krasnoyarsk, sekitar 1.900 mil dari Moskow. Menuju Republik Sakha Rusia, juga dikenal sebagai Yakutia.

Suami Elena, Akbure, membangun rumah kayu heksagonal untuk keluarga ditengah hutan dan istrinya sangat bangga dan bahagia karnanya dan Taiga bisa menjadi tempat yang sangat romantis berkat ratusan kesempatan untuk menunjukkan apa yang sebenarnya ia sukai.

Saya sangat bersedih tentang ini. Ketika saya menyampaikan kesepian saya dengan impian memiliki keluarga yang sederhana yang saling mencintai dan kami mendapatkannya jauh dari keramaian kota.

Hutan yang ramah dengan mata air yang jernih. Kami menanam dan berkebun, berternak dan memelihara ikan untuk hidup kami. Rumah kayu hasil karya sendiri. Aku sedia membantunya untuk kami. Aku dan anak-anak juga dia.

Berangkat kekota hanya untuk satu keperluan, kebutuhan kami. Dan itu membahagiakan.

Sebuah mimpi yang diwujudkan oleh sepasang suami istri, Elena dan Akbure. Aku larut dalam kisah perjalanan cinta mereka. Air mata, rasa terharu dan ikut bahagia. Andaikan semua pasangan bisa saling memahami satu sama lain tentu tak perlu ada dia sebagai penghalang dan kehidupan kita yang penuh cinta kasih terwujud dengan suka cita.

Buat Kamu yang ingin tahu kisah perjalanan Elena, berkunjunglah ke blognya, Wanita Taiga.

2 komentar:

  1. Jadi terkesan membaca review nya say ...
    Dalam membina rumah tangga tentu saja ada mimpi indah yang ingin diwujudkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba. Membina rumah tangga seperti kisah Elena Besadina, satu mimpi yang tak pernah lagi terwujud. Allah maha Tahu.

      Hapus