Istri Gagal Paham Dengan Balasan Sms Dari Suami Bikin Ketawa

Kebiasaan wanita/istri yang ingin dimengerti, saya pikir sebab dari gagal paham pesan singkat via whatsap dibawah ini.

Gambar ini saya dapat dari seorang penulis uc news. Ya, lucu juga sih! walaupun kebanyakan komentar berkata tidak lucu sama sekali. hehehe... tapi buat saya lucu. Dan saya bisa bayangkan bagaimana ekspresi si istri saat itu.hehehe...

Selagaknya saya pun pernah menjadi seorang istri yang punya segudang cemburu, pastinya paham bagaimana perasaan si wanita itu.  Haduuhh.. 

Menurut saya, jawaban sang suami sudah benar karena sesuai pertanyaan. Si istri sebenarnya yang salah mengajukan pertanyaan!

Istri : Pa, papa dikantor ??

Suami : Iya nih ma.  Kenapa ma? 

Istri : Itu pa, tetangga baru kita. Setiap pergi kerja dia pasti cium kening istrinya, paa.. 

Suami : Ya terus kenapa ma? 

Istri : Papa gak mau ngelakuin itu setiap pergi kerja ?

Suami : Ya pasti mau dong ma. Kan papa belum kenal sama istrinya..  😍

Istri : DASAR TUA BANGKA!!! 

Hahahaa... 

Misalnya dalam kalimat tanya itu di jelaskan khusus untuk dirinya, tentu suami memberi jawaban yang tepat! hehee..

"Papa gak mau ngelakuin itu juga ke mama setiap pergi kerja ?"

"Ya pasti mahu donk ma. Besok ya, papa lakuin pas berangkat kerja."

Beress.. hehehe Jadi ngenness!!

Padahal kalau dibuat guyon bisa lebih seru. Misalnya si istri membalas : mama juga belum kenal pah, sama suaminya! Kira-kira jawaban yang seru apa yah dari suami ? Hehe

2 komentar: