Beberapa Hal yang Membuat Seseorang Jatuh Cinta

Kadang cinta itu tidak bisa ditebak dimana tumbuhnya karna itu menjadi rumit untuk dipahami. Alasan dasar seseorang merasa tertarik dan jatuh cinta. Kapan dan mengapa, dimana dan seperti apa, yang menjadikan seseorang merasa suka, kagum, atau menghormati menjadi rasa cinta.

Misalnya hanya soal penampilan. Tampilan seseorang yang sebenarnya sesuatu yang terasa umum yang biasa dilihat. Seperti cara berpakaian, membawa diri dan tutur kata bisa menjadi daya tarik bagi oranglain. Penampilan memang menjadi sorotan utama untuk menumbuhkan butir-butiran daya tarik berbunga cinta.

Hal lain yaitu Chemistri. Perasaan dimana Anda dan dia memiliki daya tarik sempurna, sama-sama memiliki chemistri seperti mengalirkan kekuatan listrik saat bersentuhan. Membuat jantung berdekup kencang saat bersamaan. Mungkin ini seperti kecocokan golongan darah yah! ^^

Rasa Nyaman saat bersama, ini juga bisa membuat benih-benih cinta tumbuh diantara keduanya. Nyaman saat bersama seolah perkenalan itu sudah terjalin lama. Tiada rasa malu atau kaku untuk melakukan sesuatu seolah dia sempurna menghiasi kehidupan dan menjadi alasan timbulnya rasa cinta.

Memiliki Selera yang sama. Ini juga terasa aneh, hanya soal selera bisa menjadi alasan jatuh cinta. Dimana Sama-sama menyukai atau memiliki hobbi yang sama. Melakukannya bersamaan dan selalu bersama. Kedekatan ini akhirnya bisa saling memahami dan tumbuh rasa cinta.

Menjadi seorang penolong bagi wanita yang bisa membuat wanita itu merasa aman dan nyaman, bisa juga menumbuhkan rasa ketertarikan wanita kepada pria. Karna Sangat mudah bagi seorang wanita mengembangkan perasaan menjadi cinta terhadap pria yang membuat mereka merasa nyaman dan aman. Bahkan mungkin Anda akan perpikir bahwa mereka tidak akan pernah bisa menyakiti Anda meski dia menyakiti, semua baik-baik saja asal bisa bersamanya.

Menghormati atau mengagumi bakat secara pribadi, dari situ juga bisa sangat mudah jatuh cinta. Perasaan itu sangat mungkin terjadi karena seseorang sangat suka menjalin hubungan dengan seseorang yang dia hormati karna alasan utama, cinta itu pantas tumbuh kepada dia yang bisa dipercaya dan bisa memberikan kehidupan yang lebih baik.

Dia yang mampu membuat senyumam meskipun berada dalam keadaan yang buruk sekalipun. Keadaan dimana sangat sulit menemukan seseorang yang benar-benar membuat kita tersenyum dan melupakan kesedihan. Keadaan seperti ini sangat mungkin benih-benih ketertarikan itu berubah menjadi alasan jatuh cinta.

(ditulis ulang dari pos sebelah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar