Cerita Lucu : Benarkah Kopi Penyebab Susah Tidur

KOPI - Benarkah, minum kopi malam hari penyebab susah tidur ?

Setiap malam menjelang tidur, saya selalu meminum kopi anak SD sambil online. Tidak ada teman cerita karena pasukan 75 bataliyon Batita sudah pada tidur. Kopi anak SD itu kopi dasar dari semua jenis kopi. Alasannya, pada kemasan tertulis kopi ABC. Semestinya, setelah abc, pada gambar dan kemasan yang sama diganti DEF, kemasan yanglain GHI, dst.

Kemudian setelah huruf dasar abjad, bisa ditulis tiga huruf yang punya arti, sambil diberi keterangan pada kemasan belakang. Misal, kata BAU, BAN, BUI, GOT, BOS. Bisa juga singkatan. Seperti SOS dkk nya. Jadikan bukan lagi kopi anak SD, bisa jadi kopi milik semua kalangan.

Semoga ada perubahan dari PT SANTOSA JAYA ABADI sebagai pembuat kopi ABC. Biar uniklah maksudnya! Karena itu saya menyebutnya kopi dasar dari semua jenis kopi. KOPI ABC! ☕☕☕

Kembali ke - benarkah kopi penyebab susah tidur?

Saat online, teman saya si kokom tulis status facebook,

"Jiiaah si rojali.  Katanya kopi bikin kuat melek. habis bikin kopi, minumnya dikamar, 15 menit kemudian yang keluar kamar malah istrinya. Mau keramas katanya. Aku tanya, bang rojalinya mana?  Tidur mbak! Ngantuk banget katanya. Aku disuruh temanin mbak kokom."

Lima belas menit, capek ? Dijamuin donk, biar bisa nambah lima detik lagi. Komentar teman-teman.  😁

Beda lagi sama si tarjo. Malamnya ngopi, paginya ada bendera putih depan rumah. Coba pikirkan, siapa yang tidur untuk selama-lamanya karna kopi ?

Tarjo bujang gak ada istri. Dirumah juga tinggal sendiri. Kucing, guguk sebagai peliharaan juga gak ada. Siapa coba yang mati.

Setelah beberapa hari, kelihatan sitarjo pulang balik bengkel laptop. Waktu ditanya sama tehnisi, kenapa laptopnya bisa luka parah begini ? Apa jawab tarjo. "semalam aku chat ma teman cewek, hawanya panass... Sangking gerahnya laptop numplek dilantai. Melek adekku gara-gara kopi, aku ajak tidur dia gak mau, padahal aku dah ngantuk banget"! 😂

Aduh rojali, z ikut primitif deng ko pu keadaan.😅

Sementara saya, kebangunan karna pup si kakak dipukul 9:00 wit. Semua jadi lat hari ini! Karna tidurku semalam disubuh 3:00. Sejak kemasukan orang luar, saya susah tidur karna takut!

Kejadian itu dibuat guyon adik saya,

Kak, misalkan yang masuk bukan niat maling tapi ingin menyampaikan sesuatu dengan caranya, mungkin seperti begini gaya dia waktu berhasil masuk kamar dan ketemu dengan kakak.

Pertama kakak pasti terkejut karena lihat ada orang berdiri didepan kakak dan orang itu juga kaget lihat reaksi kakak. Supaya tidak salah paham, dia berusaha menjelaskan dengan cara dan keadaan.

Sambil memberi isyarat jangan berteriak, dengan gaya jongkok berdiri perlahan, ekspresi wajah cemas ketakutan, dia bilang, "tenaannggg... tenaanngg... jangan berteriak. saya bukan mahu apa-apa.., saya cuma mahu bilang, saya berhasil masuk dengan susah payah supaya bisa ketemu langsung..aduuhh saya senang sekali bisa lihat kamu tanpa batas. Maaf maaf, saya keluar." hehehe..

Hadoohh... hahahaa..

Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar