Contoh Perpaduan Warna Tas Anyaman

Contoh Perpaduan Warna Tas Anyaman

Contoh warna tas anyaman - ada beberapa contoh warna yang manis dipadupadankan pada tas anyaman. Kamu bisa mengubah beberapa warna sesuai selera atau menemukan warna baru yang cocok atau meniru warna yang akan saya berikan dibawah ini.

Ide menulis Contoh Perpaduan Warna Tas Anyaman datang dari beberapa kelompok wanita semua usia, mulai menggemari menganyam tas dari benang khusus disekitaran saya. Mereka belajar sambil mengajar, yang lebih dulu tahu, membantu untuk pemula. Begitu seterusnya hingga terjadi kelompok-kelempok kecil.

  Warna yang digunakan lebih ke warna pelangi seperti merah, kuning, biru, orens. Terlihat manis, hanya perpaduan warna-warna itu yang kurang serasi. Dan maaf, ini menurut saya.

Karena itu saya berikan beberapa contoh perpaduan warna tas anyaman untuk menemukan kecocokan atau mendapat ide baru.

Kita tinggalkan motif jalan tikus pada contoh tas diatas dan fokus pada warna saja, maka yang nampak tujuh warna dasar yang manis. Kombinasi pink dan kuning sebagai dasar bagian bawah, biru tua dasar dan biru laut bagian atasnya, oranye dasar dan kuning nomor 3 dari bawah,  abu-abu dasar dan pink yang ke 4, kuning dasar dan biru tua nomor 5, pink sebagai dasar dan orens yang ke 6. Dari ke 6 contoh warna dasar yang dipadu akan nampak manis dan menyatu.

Ini contoh gambar tas yang lebih jelas. 6 warna dipadu jadi satu dan kita bisa mengambil dua warna secara berurutan atau tiga, dimulai dari mana saja asal dari bawah keatas.

Semoga bisa bermanfaat.

Singgungan Bank Sampah Untuk Anak Sekolah

Singgungan Bank Sampah Untuk Anak Sekolah

Bank Sampah - Ini foto dari Bank Sampah Lumayan Singosari. Isi tulisan foto :


Kamu sekolah SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, kuliah 5 tahun, masih buang sampah sembarangan ? 17 tahun sekolah ngapain aja ?
•••

Sementara pelajaran dasar disekolah mengatakan, bersih sebagian dari iman. Bersih pangkal kesehatan. Dari tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apa kamu tidur selama pelajaran berlangsung ? atau masuk telinga kanan keluar telinga kiri atau pemahamanmu kurang karena kebiasaan dirumah dan lingkungan tidak mendukung.

Inti dari sekolah agar kamu lebih tahu, semakin paham, tambah jelas bahwa dudukmu untuk menimba ilmu sebagai tambahan menyempurnakan keseharian dan itu berbayar, bukan gratis. Orang tua bekerja keras untuk membuatmu semakin pintar. Pintar memisahkan antara sampah basah dan kering, pintar mengolah sampahmu sendiri dari yang basah dan kering sehingga sampahmu tidak menjadi hiasan di sepanjang jalan atau memberinya pada pekerja sampah dan tidak dilakukannya dengan baik.

Marilah menjadi seorang pelajar yang benar, pelajar yang baik, seseorang yang benar-benar belajar dan memperlihatkan hasil dari pelajaran kepada semua orang dilingkungan atau dimana saja kamu berada. Malukanlah ketika kamu mengenakan seragam tapi terlihat membuang sisa makananmu yang sudah menjadi sampah disembarang tempat. Malukanlah dirimu, ketika sampah diususmu sama seperti sampah ditanganmu berserakan dibawah kaki kamu sedang itu semua ada tempatnya ada cara mengolahnya karena itu kamu tahu dari sekolah tinggi instruktur bangunan cara membuat rumah wc yang benar. Malukanlah aku karena melakukannya dan apa yang kamu sampaikan benar.°°



Model Bikini 1890 sampai 1960

Model Bikini 1890 sampai 1960

Model Bikini tahun 1890 sampai tahun 1960 - mengalami perubahan yang luar biasa - Ini adalah kumpulan bikini yang saya ambil dari google dan mungkin kamu belum pernah lihat model bikini ditahun sebelum nenek kamu lahir. Kalau belum, kali ini kamu akan lihat bagaimana model dan bentuknya bikini dijaman itu. Kalau nenek kamu lahir tahun 1922 berarti nenek sekarang usianya 95 tahun.

   

Gaya busana bikini yang diatas itu lahir ditahun 1910, berarti nenek kamu belum lahir. Jaman itu mamak nya nenek kamu menggunakan pakaian renang dengan model seperti itu. Lebih mirip pakaian santai ya ? yaitu pakaian yang digunakan nyantai sambil beres-beres rumah untuk mamak jaman sekarang.

Semakin kemari model bikini  mulai digunting lengan tangan, pergelangan paha dan bulatan leher. Tuh lihat, kayak gambar dibawah. Persis di usia nenek kamu 42 tahun.

         

30 tahun kemudian sejak nenek berusia 12 tahun, model bikini juga berubah. Tapi dimasa mamaknya nenek kamu, model bikini lebih manis rupanya. Tuh lihat gambar dibawah.


Meski pake rok tapi didalamnya mengenakan celana melewati lutut. Sopan yah.

10 tahun kemudian mungkin mulai pada masuk angin yah, jadi pake aksen dipundak. Tuh lihat gambar dibawah


10 tahun kemudian 1950 bentuknya mulai dirubah dan sedikit bergaya.

Nah, ditahun 1960 inilah perubahan besar terjadi. Bagian bawah dada sampai pusat dibuang. Sampai akhirnya yang kamu lihat sekarang ditahun 2017, sisa penutup payu mama sama payu papa yang tertutup, yanglain asli kebuka.

Kurang lebih seperti itu perubahan gaya bikini dari tahun 1890 sampai 1960.

Anting Anting Cantik Dari Botol Plastik

Anting Anting Cantik Dari Botol Plastik

Aku tidak pernah berpikir bahwa apa yang aku kumpul setiap hari sebelum memulainya di tempat jualanku, itu adalah sesuatu yang bernilai seni. 

Hanya dengan sedikit sentuhan kreatif, kamu akan dapatkannya menjadi sesuatu yang menarik.

Beberapa waktu juga, aku selalu berpikir ingin melakukan hal yang baru, yang tidak monoton dan menyita waktu. Aku cukup mengambil sedikit santai untuk melakukannya dan mengambil telfon selulerku lalu berkata pada mereka di medsos, baik, aku memiliki sesuatu yang menarik, bila Anda berkenan, aku akan buatkan sesuai permintaan Anda dan ini murah, tidak sampai menghabiskan uang kecil Anda. Jualan online.

Dan gambar dibawah ini membuat pikiranku terbuka. Hanya dari botol bekas, bisa menjadi anting-anting yang cantik.

           

Mungkin kita akan bingung untuk memulainya. Gambar-gambar itu terlihat cantik dan mudah tapi tidak terdapat satu keterangan disana bagaimana cara melakukannya.

Dan, saya pun sedikit kecewa karna tidak berhasil mendapatkan cara menggunting dan merakitnya dengan benar.

Tapi, itu bukan alasan yang tepat asalkan kita mahu berusaha membuatnya.

   

Sepertinya itu hanya digunting membentuk pola helai bunga dan di panaskan pada lilin lalu diletakkan agar membentuk cekungan.

Apakah Kamu juga berpikir begitu ? atau ada yanglain.

Gambar itu saya dapatkan di aplikasi pinterest bersama Alice Estep disimpan ke proyek kreatifnya

Anting Bunga DIY dari Botol Plastik bagus untuk semua umur. Jika Anda memiliki tindik telinga, ini adalah anting yang imut.

Merubah Sikat Gigi Bekas Menjadi Gelang Yang Cantik

Merubah Sikat Gigi Bekas Menjadi Gelang Yang Cantik

Ternyata banyak sekali barang bekas rumah tangga yang bisa di buat kembali menjadi sesuatu yang menarik. Misalnya sikat gigi bekas.

 Cara membuatnyapun sangat mudah. Cukup dengan air yang dididihkan secukupnya kemudian masukkan sikat bekas yang telah dibuang bulu sikat, biarkan beberapa menit lalu angkat menggunakan penjepit.

Letakkan pada kain lap yang agak tebal kemudian bentuk melingkar atau diulir dan dilingkarkan.

Bila pada ujung sikat terasa keras untuk dibentuk melingkar, masuklan kembali kedalam air mendidih pada ujung yang keras beberapa menit kemudian bentuk kembali. Begitu seterusnya sampai mendapatkan lingkaran gelang yang sempurna.


waow. cantikkan ? 

Sisi Seksi Foto DJ Butterfly Umbar Kemesraan

Sisi Seksi Foto DJ Butterfly Umbar Kemesraan

DJ Butterfly umbar kemesraan lewat foto instagram membuat banyak pria gagal fokus.

Beberapa foto yang disoroti ternyata ada beberapa foto yang menggambarkan betapa nathuralnya dia dalam melakoni perannya sebagai pablik figur.

semau guwe.

Kalimat itu "semau gue" membuat ia benar-benar nathural dalam kesehariannya.

aku perempuan

Ini sisi yang paling seksi. Ia juga perempuam seperti pada umumnya. Bersih-bersih rumah dan beres-beres ia lakoni.
bahagia dengan dunianya

tidak selalu memberi penghiburan buat mata para netizen yang menyatakan dia umbar keseksiaannya. Diapun juga melakoni sisi kebahagiaannya dengan caranya sendiri.

Jadi, kesimpulannya, seksi itu tidak selalu di golon si ade atau jalan lahir si dd tapi ia pun seksi dalam keadaan yang ia sukai. 

Jangan gagal fokus ya. Tutup saja mata bila itu terlalu membuat air liur tumpah. 😁

Makanan Santai Bangsa Mongol, Menjadi Jajanan Laris Manis Di Indonesia. Siomai

Makanan Santai Bangsa Mongol, Menjadi Jajanan Laris Manis Di Indonesia. Siomai
Berkunjung ke blog sahabat senior Djangkaru Bumi, saya disajikan menu jajanan siomai. Yang menarik dari sajian siomai disana justru ada pada komentar rasa siomai daging sapi oleh Sahabat senior Mang Lembu.

Yang saya tahu, olahan siomai terdiri dari tepung kanji diberi rasa dibalut lembaran kubis dan dikukus. Tambahannya kentang, peria ( sayur pare ), tahu dan telur, ternyata tidak.

Yah, maklumlah. Kami disini belum begitu bersahabat dengan jajanan santai yang satu ini. Sedang saya sendiri kenal sama siomai waktu berkunjung ke Bandung 2001.

Dan ternyata Siomai ini hampir mirip seperti pentolan bakso pada umumnya dan terdiri dari aneka rasa cipta karya. Bisa dari daging sapi, ayan, ikan, udang dan kepiting ada yang dibalut kulit pangsit dan tidak, dikukus, ada juga yang digoreng. Sedang di jawa barat dikenal dengan bakso tahu. Tahu putih yang di isi kanji dan dikukus.

Dan siomai adalah salah satu jenis makanan sederhana atau makanan ringan sebagai sarapan yang populer kedunia sebagai makanan sederhana dari Hongkong dan ternyata makanan ini konon berasal dari Bangsa Mongolia Dalam.

Demikian Informasi yang saya dapat dari wikipedia di rumah Paman google.

Wah, hebat ya. Makanan ringan teman teh diwaktu senggang oleh Bangsa Mongol bisa jadi jajanan makanan sederhana yang diperkenalkan kedunia oleh Hongkong menjadi makanan sederhana yang dipasarkan.

Mungkin waktu kenal pertama saya dan si-omai, di tempat yang susah mendapatkan bahan baku ikan segar atau daging. Atau bisa juga si penjual menyajikan siomai semampu ia berjualan saja. Yang jelas kali ini pengertian saya berubah dan siomai makanan santai penghangat tubuh karena bahan dasarnya daging dan ikan.