Orang Seperti Apakah Hasriyani Sesungguhnya ?

Menurut survei Namates :

Orang seperti apakah kamu sesungguhnya?

Silakan masuk dengan Facebook untuk melihat hasil Anda

Hasil Anda dapat tampak seperti ini

placeholder
Ikuti analisis kepribadian ini dan cari tahu orang seperti apakah kamu sesungguhnya! Klik di sini!

Silakan masuk dengan Facebook untuk melihat hasil Anda

Dan aku mengikuti tes menjadi istri terbaik. Ini hasilnya :

Kamu istri terbaik!

Kamu sudah mengambil sepenuhnya peran sebagai istri. Kamu senang untuk berada bersama keluarga, dan kamu selalu mencoba sebaik mungkin. Sebelum kamu dapat terlelap, kamu harus yakin bahwa anak-anak dan suami sudah aman dan terawat dengan baik. Setiap kali kamu menyebutkan orang-orang yang kamu kasihi dalam percakapan, wajahmu berbinar. Keluargamu tak dapat mengharapkan orang yang lebih baik karena kamulah yang terbaik!


Seperti apa hatimu sebenarnya?

Hasilnya: Kamu punya hati yang tanpa pamrih!

Hatimu terbuka pada siapapun. Cinta dan kasih sayang memancar dari pori-porimu. Kamu telah memperhatikan amat banyak orang dan berhasil membantu mereka dengan berbagai cara yang luar biasa. Sekalipun begitu kamu pernah punya pengalaman buruk dengan orang yang berusaha memanfaatkanmu. Kebaikan hati juga memerlukan pengorbanan, tapi ini adalah salah satu nilai paling abadi. Sudah jadi tugasmu untuk tetap menjadi seperti dirimu apa adanya karena itulah cara untuk dapat benar-benar membantu orang lain.●

Dari ketiga tes diatas, disana hanya menggambarkan bagaimana aku pada mereka. Bagaimana orang-orang yang aku kasihi menimpaku. Aku akan nampak baik ketika mereka membutuhkanku dan pergi setelah semua selesai. Tidak ada timbal balik, sama sekali tidak ada. Dan aku akan sangat disakiti oleh orang yang aku cintai.

Mungkin ini takdir. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar