Vitamin Tambahan Untuk Ibu Ketika Anak Sakit

Menjaga Kesehatan ibu ketika anak sedang sakit, saya suka mengkonsumsi vitamin c dari redoxon diwaktu pagi hari dan malam menjelang tidur. Kadang karena kurang tidur, akan dengan mudah terserang flu atau masuk angin terlebih begadang sampai pagi.

Sebagai tambahannya, susu bear brand untuk menjaga tubuh tidak mudah lemah dan lemas. Dua vitamin tambahan ini sangat membantu saya ketika anak sedang sakit. Jadi, meski galau dan gulalau, semua bisa terlewati sejuk seperti sungai didalam hutan. Tenaanngg..

Alhamdulillah anak saya yang terserang deman, sudah turun. Hari ini, sejak pagi tadi panasnya sudah normal sampai siang 11:27 wit. Semoga sore tetap stabil. Aamiin.

Anak saya juga sudah mau diajak main sama kakaknya, tidak rewel kayak kemaren. Sudah mahu makan meski cuma 2 sendok. Hanya tubuhnya masih lemah, setiap main jatuh-jatuh terus akhirnya menangis.

Menurunkan demam selain parasetamol, malam jam 2:24 saya tambahkan antibiotik 1:4 kedalam sirup penurun demam. Satu jam kemudian demamnya turun drastis. Setelah 2 hari demamnya tidak ada perubahan. Sebelum panas, rupanya yusuf sempat makan bubuk minuman energi khusus orang dewasa karena itu badannya demam. sikakak yang bilang kalau itu sambil tunjuk bungkusan minuman energi penambah stamina milik adik. Jadi ketahuan panasnya karna serbuk itu.

Sekarang yang tersisa dari begadang 3 hari hanya ngantuk. Semoga bisa terbayarkan hari ini dengan tidur siang bersama mereka supaya aktivitas bisa berjalan kembali.

Vitamin tambahan itu memang sangat penting untuk menjaga kestabilan tubuh apalagi kalau keadaan mengharuskan kita untuk tetap sehat. 


6 komentar:

  1. ketika anak sedang terserang sakit, rasa khawatir dan was-was sangatlah terasakan oleh orang tua, maka vitamin tambahan menjadi sangat penting dong

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah semoga ananda sehat selalu ya say ...
    Suplemen memang dibutuhkan untuk menjaga stamina apalagi dlm kondisi yang mengharuskan kita utk kurang tidur karena menjga si kecil yg sdg sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar, mba. vitamin tambahan sangat penting.

      Hapus
  3. semoga selalu sehat ya, adek dan orangtuanya :)

    BalasHapus