Model Bikini 1890 sampai 1960

Model Bikini tahun 1890 sampai tahun 1960 - mengalami perubahan yang luar biasa - Ini adalah kumpulan bikini yang saya ambil dari google dan mungkin kamu belum pernah lihat model bikini ditahun sebelum nenek kamu lahir. Kalau belum, kali ini kamu akan lihat bagaimana model dan bentuknya bikini dijaman itu. Kalau nenek kamu lahir tahun 1922 berarti nenek sekarang usianya 95 tahun.

   

Gaya busana bikini yang diatas itu lahir ditahun 1910, berarti nenek kamu belum lahir. Jaman itu mamak nya nenek kamu menggunakan pakaian renang dengan model seperti itu. Lebih mirip pakaian santai ya ? yaitu pakaian yang digunakan nyantai sambil beres-beres rumah untuk mamak jaman sekarang.

Semakin kemari model bikini  mulai digunting lengan tangan, pergelangan paha dan bulatan leher. Tuh lihat, kayak gambar dibawah. Persis di usia nenek kamu 42 tahun.

         

30 tahun kemudian sejak nenek berusia 12 tahun, model bikini juga berubah. Tapi dimasa mamaknya nenek kamu, model bikini lebih manis rupanya. Tuh lihat gambar dibawah.


Meski pake rok tapi didalamnya mengenakan celana melewati lutut. Sopan yah.

10 tahun kemudian mungkin mulai pada masuk angin yah, jadi pake aksen dipundak. Tuh lihat gambar dibawah


10 tahun kemudian 1950 bentuknya mulai dirubah dan sedikit bergaya.

Nah, ditahun 1960 inilah perubahan besar terjadi. Bagian bawah dada sampai pusat dibuang. Sampai akhirnya yang kamu lihat sekarang ditahun 2017, sisa penutup payu mama sama payu papa yang tertutup, yanglain asli kebuka.

Kurang lebih seperti itu perubahan gaya bikini dari tahun 1890 sampai 1960.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar