Contoh Perpaduan Warna Tas Anyaman

Contoh warna tas anyaman - ada beberapa contoh warna yang manis dipadupadankan pada tas anyaman. Kamu bisa mengubah beberapa warna sesuai selera atau menemukan warna baru yang cocok atau meniru warna yang akan saya berikan dibawah ini.

Ide menulis Contoh Perpaduan Warna Tas Anyaman datang dari beberapa kelompok wanita semua usia, mulai menggemari menganyam tas dari benang khusus disekitaran saya. Mereka belajar sambil mengajar, yang lebih dulu tahu, membantu untuk pemula. Begitu seterusnya hingga terjadi kelompok-kelempok kecil.

  Warna yang digunakan lebih ke warna pelangi seperti merah, kuning, biru, orens. Terlihat manis, hanya perpaduan warna-warna itu yang kurang serasi. Dan maaf, ini menurut saya.

Karena itu saya berikan beberapa contoh perpaduan warna tas anyaman untuk menemukan kecocokan atau mendapat ide baru.

Kita tinggalkan motif jalan tikus pada contoh tas diatas dan fokus pada warna saja, maka yang nampak tujuh warna dasar yang manis. Kombinasi pink dan kuning sebagai dasar bagian bawah, biru tua dasar dan biru laut bagian atasnya, oranye dasar dan kuning nomor 3 dari bawah,  abu-abu dasar dan pink yang ke 4, kuning dasar dan biru tua nomor 5, pink sebagai dasar dan orens yang ke 6. Dari ke 6 contoh warna dasar yang dipadu akan nampak manis dan menyatu.

Ini contoh gambar tas yang lebih jelas. 6 warna dipadu jadi satu dan kita bisa mengambil dua warna secara berurutan atau tiga, dimulai dari mana saja asal dari bawah keatas.

Semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar