Anting Anting Cantik Dari Botol Plastik

Aku tidak pernah berpikir bahwa apa yang aku kumpul setiap hari sebelum memulainya di tempat jualanku, itu adalah sesuatu yang bernilai seni. 

Hanya dengan sedikit sentuhan kreatif, kamu akan dapatkannya menjadi sesuatu yang menarik.

Beberapa waktu juga, aku selalu berpikir ingin melakukan hal yang baru, yang tidak monoton dan menyita waktu. Aku cukup mengambil sedikit santai untuk melakukannya dan mengambil telfon selulerku lalu berkata pada mereka di medsos, baik, aku memiliki sesuatu yang menarik, bila Anda berkenan, aku akan buatkan sesuai permintaan Anda dan ini murah, tidak sampai menghabiskan uang kecil Anda. Jualan online.

Dan gambar dibawah ini membuat pikiranku terbuka. Hanya dari botol bekas, bisa menjadi anting-anting yang cantik.

           

Mungkin kita akan bingung untuk memulainya. Gambar-gambar itu terlihat cantik dan mudah tapi tidak terdapat satu keterangan disana bagaimana cara melakukannya.

Dan, saya pun sedikit kecewa karna tidak berhasil mendapatkan cara menggunting dan merakitnya dengan benar.

Tapi, itu bukan alasan yang tepat asalkan kita mahu berusaha membuatnya.

   

Sepertinya itu hanya digunting membentuk pola helai bunga dan di panaskan pada lilin lalu diletakkan agar membentuk cekungan.

Apakah Kamu juga berpikir begitu ? atau ada yanglain.

Gambar itu saya dapatkan di aplikasi pinterest bersama Alice Estep disimpan ke proyek kreatifnya

Anting Bunga DIY dari Botol Plastik bagus untuk semua umur. Jika Anda memiliki tindik telinga, ini adalah anting yang imut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar